Friday, April 13, 2007

whee laah..... piye tho?

Belum jadi beli yang nomer tiga, kok udah mau terbit yang nomer empat... :P

Flight4

Monday, April 02, 2007

Icip-icip Pancake di Pancious

Sebenarnya dah lumayan sering melewati restoran tempat makan pancake yang bernama Pancious ini tapi baru sabtu kemaren kesampaian benar-benar mencicipi menunya.. Berawal dari penemuan sebuah flyer berisi voucher gratis makan 1 porsi menu pancious special yang diselipkan dalam majalah View milik Opa hehehe.. brarti lebih mendekati "pengembatan" daripada "penemuan" :D

Resto Pancious ini bertempat di daerah Permata Hijau, interior ruangannya bernuansa modern minimalis, suasananya nyaman.. mungkin karena masih baru yaa :) cari tempat parkir lumayan gampang. Pengunjungnya tidak hanya anak2 muda tetapi juga rombongan keluarga.

Sesuai dengan voucher, akhirnya gw memesan menu Pancious Special yang berisi 2 pancake (bisa juga diganti wafle kalo suka) + 1 scoop es krim cokelat + butter + sirup maple.. minumnya gw pesan es teh aja.. lumayan bisa minta refill...
Dimas memesan Pancake Almond yang harganya lebih mahal 4ribu rupiah, bedanya cuma pancake-nya ditaburi irisan almond hahaha.. dan minumnya mango squash (kalo ga salah)
Range harga menu pancake-nya berkisar Rp18.000-Rp30.000. tersedia juga menu2 lain seperti pasta dan ribs.

Pancake
menu pancious special dengan es krim yang sudah meleleh.. hmm

setelah beberapa saat menunggu, datanglah pesanan yang ditunggu-tunggu... jreeeng jreeeng.. ternyata pancake-nya gede juga yaaa huhuhu.. dari segi rasa pancakenya enaaaakk.. lembut dan maknyus (boleh dong skali2 ikut istilah pak Bondan Winarno) tapi karena ukurannya yang guedheee jadi dengan berat hati gw cuma sanggup menghabiskan setengahnya saja.. huhuhu.. begitu juga dengan Dimas.

Gw sempat terheran-heran dengan meja sebelah.. karena masih memesan seporsi pancake mango setelah menghabiskan sepiring pasta... ck ck ck.. she must be starved to death :P

saran gw bagi yang pengen nyobain pancake di Pancious: Kalo lo biasa makan cuma dikit mending pesen sepiring berdua aja deh.. :)