Monday, October 31, 2005

dari CP Biennalle 2005...

Di luar semua ribut-ribut dan kontroversi pameran ini, gw akan membagi beberapa image yang menarik perhatian gw... you won't find any Anjasmara's pictures here.. karena gw juga ga sempat lihat.. DAMN! (considering i went to see this event twice.. *sigh*)

duo kribo
hahahaha... gokil nih.. ga nyangka dua orang ini pernah ngetop.. btw sebelahnya Ahmad Albar siapa ya? gw lupa-lupa inget... anyone?

iwan fals
Foto hitam putih ini menampilkan gambar T-shirt yang bertuliskan "Iwan Fals: Presiden RI 2004 s/d Kiamat." Andai Iwan Fals yang jadi presiden.. akankah harga BBM naik seperti sekarang? Kita ga bakal pernah tau... ;P

daging Tumbuh
Heavy Metal Adalah Halal..

Tuesday, October 18, 2005

Hyde

hyde
Vokalis grup L'arc~en~ciel ini sering banget gonta-ganti gaya.. sesering si Pitung berganti kolor (whatta lame metaphor)

Tuesday, October 11, 2005

Kantor Polisi

Setelah mendengar kata "kantor polisi" apa yang terlintas di kepala Anda? Kalau gw mungkin yang terlintas adalah.. sebuah mesin tik besar kuno, meja kayu, bangku kayu yang keras, cat dinding berwarna cokelat, foto presiden dan wakil presiden RI bersama foto dokter Azahari dan Noordin M Top di bagian buronan, plus seorang polisi dengan baju ketat cokelat yang kancing-kancingnya berjuang keras untuk menutupi bagian perutnya yang membuncit. Menemani gambaran visual itu akan terlintas rasa enggan membayangkan suasananya yang penuh tekanan.. seperti yang biasa gw lihat dalam tayangan-tayangan kriminal di TV.

Baru-baru ini gambaran gw tentang kantor polisi sedikit diperbarui. Yup Belum lama ini gw mengunjungi kantor polisi...untuk menyerahkan diri.. *kidding* ;P Sebenarnya gw ke kantor polisi untuk mengurus surat kehilangan.. duh biasa banget.. semua orang juga pernah! Ya kan?

Kalaupun ini perkara biasa bagi beberapa orang tapi tidak buat gw.. sengaja pergi ke kantor polisi terasa aneh dan membuat perut gw mulas.. alhasil gw baru melaporkan kehilangan KTP setelah 2 bulan lebih.. coba bayangkan kalo selama 2 bulan itu gw kepergok operasi Yustisi.. kan gak lucu banget.. blum lagi seandainya gw menang undian, gimana caranya gw mengurus hadiahnya.. cobaa..
Setelah berbagai usaha gw mencari alternatif untuk tidak ke Kantor Polisi, diantaranya dengan mencoba mencari tahu cara bikin KTP jakarta.. yang ternyata repot (kalo legal).. Nembak? duuh gak deh, seperti beli kucing dalam karung. Di samping itu terus terang gw belum rela jadi anak buah Bang Yos :P

akhirnya gw mengikuti akal sehat dan memutuskan untuk pergi ke kantor polisi dan mengurus surat laporan kehilangan.. *sigh*
Jadilah Sabtu pagi gw mendatangi sebuah polres terdekat.
Ternyata setelah dilakoni urusan ke Kantor Polisi tidak terlalu menyeramkan, alih-alih membosankan karena pak polisi yang membuatkan surat laporan kehilangan itu mengetik dengan kecepatan seorang sekertaris yang terkena rematik, and yes.. mesin tik yang digunakan masih manual dan berukuran raksasa.
Ada lagi kejadian yang menghapuskan bayangan gw akan suasana kantor polisi yang bikin orang tertekan, yaitu kesediaan bapak-bapak polisi di polres itu untuk menerima telpon yang ditujukan buat mas-mas penjual bubur di sebelah kantor polisi itu... hahah.. absurd aja.. ini kantor polisi apa wartel..
udah ah cape..